Luna Maya Masih Berharap Bisa Ketemu Jodoh, Begini Kriterianya
Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa pun yang masih jomblo tentu mengidamkan pasangan yang cocok. Begitu juga model dan bintang film Luna Maya. Apa saja kriteria cowok yang bisa menjadi jodohnya? Kepada Nathalie Horcher ia mencurahkan isi hatinya soal pria idaman.

Hal itu dia kemuakan saat memenuhi undangan di acara podcast Nathalie Holscher. Luna pun membeberkan seperti apa kriteria pria idamannya.

Lebih Tinggi

Menurut Luna calon pasangannya harus lenih tinggi dari dia. “Haduh, tipenya yang pasti tinggi pinginnya,” jawab Luna seperti dilandir oleh Paragram.id.

“Lebih tinggi dari kakak?” tanya Nathalie Holscher, penasaran. “Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku. (Tinggi) aku 174 (centimeter).

Cowok Asia

Kriteria lain dari Ras Asia yang oriental. “Oh, berarti kakak suka (cowok) Asia ya?” tanya Nathalie. “Aku emang suka oriental. Gak harus oriental ya, sorry sorry (maksudnya cowok) Asia,” ucap Luna, yang langsung meralat jawabannya.

Ia pun melanjutkan, “Mau Indonesia, mau (negara Asia lain). Ya kalau orang bule 'kan sukanya asia, (sementara) orang Asia ga tau sukanya yang bule.”

Luna Maya dan Nathalei Holscher. (Tangkapan layar Youtube Nathalie Hoscher)
Luna Maya dan Nathalei Holscher. (Tangkapan layar Youtube Nathalie Hoscher)

Kulit dan Gigi Bersih

Lalu, Nathalie pun menanyakan apakah Luna Maya menyukai pria berkulit putih atau hitam manis. Saat mendengar pertanyaan itu, Luna mengaku tak peduli dengan warna kulit.

“Oh, aku kalau masalah kulit ga terlalu ini (pemilih), asal bersih. Aku masalah kebersihan itu sangat ini (penting). Kebersihan yang paling aku lihat itu masalah gigi, kebersihan gigi,” tuturnya.

Ia pun berkatan, “Jadi aku pingin lihat giginya. Kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri.”

Sepatu

Selain kebersihan gigi, yang dilihat Luna Maya dari seorang pria adalah sepatu.

“Sama yang kedua adalah sepatu. Maksudnya, aku tahu karakter orang tuh dari sepatunya apa. Misalkan dia suka pakai sneaker, berarti sporty. Orangnya casual, easy (going). Kalau misalkan dia pakai sepatu pantofel, mungkin dia serius. Biasanya, kurang lebih gitu. Kelihatan kok,” kata Luna Maya sembari tersenyum.

Nah, apakah anda sudah masuk kriteria cowok yang diidamkan Luna Maya? Selamat kalau iya. Tapi jangan sedih untuk yang belum masuk kriteria.