Cantiknya Luna Maya Saat Jadi Pramugari, Bikin Penumpang Bahagia dan Merasa Beruntung
Luna Maya (Foto: IG @superairjet)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya menjadi pramugari dadakan maskapai penerbangan Super Air Jet. Kehadirannya membuat penumpang Denpasar-Jakarta merasa bahagia. Selain bertemu artis, penumpang yang beruntung juga mendapat hadiah dari Luna Maya.

Foto dan video Luna sedang jadi pramugari menghiasi jagat sosial media. Dia mengenakan seragam pramugari Super Air Jet yang identik dengan warna yang disebut “khaki” yang sekilas mirip krem. Luna bersama pramugari lain melakukan pengecekkan kepada tiket dan mempersilahkan penumpang masuk ke dalam pesawat.

Dalam unggahan warganet di akun @agusta_hendrawan, kemunculan Luna sebagai pramugari sebagai bentuk kerjasama TS atau Travel Secrets milik Luna dengan maskapai tersebut.

Super Air Jet merayakan ulang tahun yang pertama. Luna mendapatkan momen istimewa untuk menjadi pramugari. Luna juga berkesempatan membagikan doorprize kepada penumpang didampingi 3 pramugari yang lain.

Di Instagram Luna pun ia mengabadikan momen dirinya jadi pramugari. Luna nampak bersemangat menjalani momen tersebut karena mungkin ini kali pertama Luna menjadi pramugari meski hanya beberapa jam sepanjang perjalanan Bali menuju Jakarta.

Sejumlah warganet pun mengatakan bahwa kejutan Luna kepada penumpang luar biasa. “Wahh menang banyakkkk,” tulis warganet. “MasyaAllah pramugarinya,” seru warganet lainnya. Banyak yang berharap naik pesawat didampingi Luna jadi pramugari.