Dilaporkan Mantan Pengacara, Angel Lelga Sebut Deolipa Hina Agama
Angel Lelga (Instagram @angellelga)

Bagikan:

JAKARTA - Deolipa Yumara kembali berkasus. Setelah dikenal sebagai mantan pengacara Bharada E, kini ia menjadi sorotan karena memiliki konflik dengan Angel Lelga.

Kabarnya Angel menggunakan jasa Deolipa untuk menangani kasus Angel Token. Namun Deolipa mengaku ia mengalami kerugian mencapai miliaran dan hendak melaporkan Angel ke polisi.

Angel Lelga pun memilih untuk mengunggah bukti pesan dari Deolipa Yumara. Bukan soal Angel Token namun mengenai keyakinan Angel yang kini menganut agama Muslim.

"Aq bukan sembarangan yg Angel.. Angel, dari awal 1q sudah tau semuanyaaa.. Siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aq ini agen nya negara nomer 1," tulis sebagian pesan yang diunggah Angel Lelga.

Dalam keterangan foto, Angel Lelga merasa sedih karena perjuangannya sebagai muslim tidak dihargai. Ia pun menyebut Deolipa sedang memfitnahnya.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF.. sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM..tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)," tulis Angel Lelga.

"Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat...insyaAllah Allah akan membuka kebenaran," lanjut Angel Lelga.

Deolipa pun tidak peduli dengan apa yang diunggah Angel Lelga. Menurutnya ia tidak pernah menghina agama siapapun termasuk keyakinan Angel Lelga.

“Ketika dia mulai menyinggung saya secara sarkasme di tulisan di Instagram. Ketika dia menghina udah mulai sumpah serapah ke publik. Saya tidak bisa tinggal diam,” kata Deolipa Yumara melansir KH Infotainment.

Terkait