Bagikan:

JAKARTA - Artis ternama Angel Lelga mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Mantan istri Rhoma Irama itu datang untuk diperiksa sebagai pelapor terkait dugaan kasus penipuan kripto.

Angel Lelga mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukum dan manajernya. Artis itu datang dengan menggunakan pakaian berwana putih dan membawa tas slempang berwarna coklat.

Kuasa Hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara mengatakan kedatangan kliennya itu guna menindaklanjuti laporan yang telah dibuatnya sejak tanggal 24 Mei 2022 lalu.

"Angel Lelga melaporkan adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan partner bisnisnya inisial K dan C, berkaitan dengan proyek kripto yang memakai nama Angel Token," kata Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 2 Juni.

Sementara itu, Angel Lelga menjelaskan soal kasus dilaporkannya, berawal saat dirinya dikontrak sebagai brand ambassador namun dia mengaku tidak pernah menerima laporan keuangan dari mereka.

"Saya sejak awal jadi brand ambassador itu meminta semua keterangan atau laporan, tapi tidak pernah direspons. “Dari awal belum pernah dibayar,” kata Angel.

Angel, mengaku saat itu sempat ada permintaan transfer uang dari pihak Angel Token dengan jumlah yang cukup besar hingga ratusan juta. Akan tetapi, Uang itu kini tidak diketahui bagaimana nasibnya.

"Uang itu sekarang nggak tahu dimana," ujarnya.

Merasa dipermainkan, Angel Lelga kemudian membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kasus ini Angel Lelga Khawatir bukan dia saja yang kena tipu, melainkan orang lain yang lain sudah berinvestasi.

"Jadi saya khawatir ini akan semakin merugikan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Angel dicecar 16 pertanyaan oleh penyidik atas laporannya. Ia berharap polisi dapat mengungkap kasus dugaan tindak pidana tersebut.

"Saya meminta pihak kepolisian untuk membuka ini seterang-terangnya, ada apa ini sebenarnya gitu," ujarnya