Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mayat Dalam Karung Adalah Perampokan Mobil
Rumah korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Galian Pasir Kab. Tangerang/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG - Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengungkap aksi pembunuhan seorang pria yang ditemukan di galian pasir, Legok, kabupaten Tangerang. Disebut-sebut, pelaku yang berjumlah dua orang, , Y dan N, berniat ingin menguasai mobil milik korban, inisial S.

"Motifnya melakukan perampokan di rumah korban dengan mengambil mobil korban. Iya dibunuh di rumah korban," kata Sarly saat dikonfirmasi, Rabu, 1 Juni.

Sementara Kasat Reskrim AKP Aldo Primananda Putra mengungkapkan, bila di rumah S terdapat bercak darah korban berceceran.

"Diduga TKP (tempat kejadian perkara) ada di dalam rumah. Karena terdapat banyak bercak darah dan juga bukti-bukti yang menunjukkan kesamaan terhadap temuan-teman yang ada di danau," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria ditemukan ditemukan tewas di dalam karung di galian pasir Desa Legok, Kabupaten Tangerang. Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tanpa pakaian, terbungkus karung dengan posisi mengambang di permukaan air.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan adanya peristiwa tersebut. Penemuan jasad itu diketahui pada Selasa, 31 Mei, pukul 11.00 WIB.

"Dalam karung, itu masih di dalam karung," kata Abdul saat dikonfirmasi, Selasa, 31 Mei.