Ternyata! Pria yang Ditemukan Tewas Dalam Karung di Galian Pasir Tangerang Dibunuh Orang Terdekat
Rumah korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Galian Pasir Kab. Tangerang/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG - Polres Tangerang Selatan mengungkap kasus penemuan mayat korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di Kali Legok, galian pasir, Kabupaten Tangerang. Menurut informasi dari seorang perwira kepolisian, pelaku adalah orang terdekat, yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu membenarkan bila pelaku sudah diamankan pihaknya. Namun Sarly enggan menyebutkan lebih detail.

"Pelaku sudah diamankan sebanyak 2 orang oleh Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya," kata Sarly saat dikonfirmasi, Rabu, 1 Juni.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Aldo Primananda Putra mengatakan korban merupakan warga Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Aldo menambahkan, bila pelaku dan korban rumahnya berdekatan.

"Identitas korban inisial S, berjenis kelamin laki-laki. Korban berumur lebih kurang 60 tahun dan juga tinggal di daerah Kelapa Dua," kata Aldo saat ditemui di rumah duka di Bojong Nangka, 1 Juni.

Saat VOI mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), rumah korban terlihat sederhana dengan tiga pilar dihiasi pecahan keramik. Rumah korban sudah diberi garis polisi agar tidak ada yang melintas ke dalam rumah. Korban diketahui tinggal seorang diri di rumah itu

Salah satu perwira kepolisian menyebut bahwa pelaku tinggal tak jauh dari rumah korban. Namun saat ditanya lebih jelas identitas pelaku, sumber belum bisa menjawabnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan ditemukan tewas di dalam karung di galian pasir Desa Legok, Kabupaten Tangerang. Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tanpa pakaian, terbungkus karung dengan posisi mengambang di permukaan air.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan adanya peristiwa tersebut. Penemuan jasad itu diketahui pada Selasa, 31 Mei, pukul 11.00 WIB.

"Dalam karung, itu masih di dalam karung," kata Abdul saat dikonfirmasi, Selasa, 31 Mei.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra, saat dihubungi mengatakan bila jasad itu diduga korban pembunuhan.