Bintang Televisi Ini Bilang Kemaluan Pesepak Bola Portugal yang Pernah Tidur Bersamannya Kecil Seperti Cacing
Mari Cielo Pajares (Instagram @mcpajares)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang bintang televisi Spanyol yang berselingkuh dengan pesepak bola Portugal melontarkaan pernyataan kontroversial. Kata dia, kemaluan milik pesepak bola itu seperti "cacing yang hilang di hutan hujan Amazon".

Mari Cielo Pajares meraih ketenaran di tanah airnya ketika dia membintangi acara permainan La Cara Fuerte 2. Dia merupakan putri dari aktor Spanyol legendaris Andres Parajes.

Masa lalu Pajares meliputi sepak terjangnya sebagai aktris film dewasa. Hal itu ia ungkap dalam bukunya Memoirs of a Whore.

Dalam buku tersebut ada bagian yang mengisahkan tentang interaksinya dengan pesepak bola Portugal yang tidak disebutkan namanya. Ia menggambarkan pria itu "sangat tampan".

Dikutip oleh Mundo Deportivo, Pajares mengatakan: "Ketika hampir subuh, pemain Portugal itu memutuskan sudah waktunya bagi kami untuk tidur.

"Ketika dia akhirnya melepaskan celananya… ini, tangan ke bawah, mikropenis terkecil yang pernah saya lihat.

"Jika saya harus memasturbasi dia, saya akan membutuhkan pinset, mikroskop, dan GPS."

Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengungkapkan identitas pesepak bola tersebut, karena dia tidak ingin "menghancurkan hidupnya".

Tapi dia mengakui dia harus meninggalkan hubungan seksual karena kemaluannya yang kecil.

“Saya tidak akan menyebutkan nama dan tidak akan pernah mengatakannya karena saya tidak ingin menghancurkan hidupnya," dia mengatakan pada Diez Minutos.

"Kami memiliki hubungan intim pada beberapa kesempatan. Dia memiliki punggung dan perut yang mengesankan, tapi saat dia melepaskan celananya dan saya seperti, 'Selamat tinggal!'

"Ini seperti cacing kecil yang tersesat di hutan hujan Amazon. Saya hanya akan mengatakan bahwa dia orang asing dan sangat tampan."