Kolaborasi Lagi, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Buat Serial Cinta di Balik Awan
Prilly Latuconsina (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kembali kolaborasi di balik layar lewat serial Cinta di Balik Awan. Prilly menjadi produser, sementara Umay menjadi sutradara serial yang diputar di Vision+ Originals mulai Kamis, 7 Juli.

Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures ini dibintangi Arbani Yasiz sebagai Razi dan Yasamin Jasem sebagai Jane, dan berbagai pemeran lainnya seperti Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan masih banyak lagi.

Dengan genre romantis yang berpadu dengan thriller dan action, Cinta Di Balik Awan mengisahkan perjalanan dua orang karakter bernama Razi dan Jane dalam sebuah misi balas dendam, dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka semakin dekat.

“Cinta Di Balik Awan merupakan salah satu wujud komitmen Vision+ untuk terus bekerja sama dengan generasi muda dalam rangka membawa sesuatu yang fresh ke dunia perfilman

Indonesia, dengan genre hybrid yang tak hanya membahas drama dan asmara, namun juga menyajikan unsur action dan thriller yang memicu adrenalin. Hal inilah yang membuat Cinta

Di Balik Awan menarik dan wajib ditonton,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ ditemui Kamis, 7 Juli.

Cerita ini dikembangkan dari series di kanal YouTube produksi Umay. Namun, setiap karakternya dikembangkan dengan lebih detail.

"Beda banget, segi cerita beda. Di YouTube itu romantis banget, disini banyak yang diangkat. Ada background Jane, traumanya, konflik-konflik yang ada pada semua karakter dikembangkan," ujar Prilly.

Dia berharap orang yang nonton akan mendapat banyak hal baru. Apalagi ada isu kesehatan mental yang diselipkan.

"Aku setuju dengan memasukkan isu kesehatan mental ya. Karena gak mungkin manusia baik-baik saja. Kami ingin nunjukin kita semua punya perang batinnya sendiri. Pengin lebih relate sama yamg dirasakan orang lain," ujar Prilly Latuconsina.

"Sinemaku pengin mewadahi cerita anak muda, kalau punya kesempatan kenapa gak digunakan untuk mengungkapkan kegelisahan kita. Biar Cinta di Balik Awan semakin terasa dekat dengan penontonnya," ujar Umay.

Terkait