Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Justru Tak Bayar Makam Istri
Doddy - Mayang (Instagram @dodysoedrajat_01)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam Vanessa Angel. Ia berencana untuk membawa mendiang sang anak ke makam istrinya sesuai dengan wasiat Vanessa.

Niat itu belum terealisasi namun malah mengungkap sebuah fakta. Mantan istri Doddy, Puput Sudrajat mengatakan bahwa Doddy tidak pernah membayar uang sewa makam ibunda Vanessa Angel. Makam itu terancam digusur.

Puput merasa iba dengan kondisi makam ibu Vanessa, oleh karena itu ia membayarkan uang sewa tersebut. Setelah itu, mendiang Vanessa juga turut membayar uang sewa setelah bebas dari penjara.

“Aku itu ditelpon sama pengurus makam. Daripada harus menimpa orang, mending saya bayar. Dulu sempat tidak terurus, karena aku istrinya, ada rezeki ya aku beresin,” kata Puput mengutip Sambel Lalap.

Doddy Sudrajat membantah kalau ia tidak membayar uang sewa makam ibunda Vanessa Angel. Bersama petugas TPU Karet Bivak, keduanya menyatakan perkataan Puput adalah fitnah.

“Makam istri Daddy itu ada yang merawat namanya Ade. Setiap hari dirawat disiram. Ada yang merawat. Kemungkinan Bu Puput bayarnya ke yang merawat gitu bukan ke kantor,” jelas Doddy Sudrajat.

“Awalnya kita cek di sistem tahun 2018 ada tunggakan,” kata pihak TPU Karet Bivak.

Doddy menyebut tanggung jawab makam ibu Vanessa Angel dilakukan atas nama kakak Doddy sendiri yaitu Bahtiar. Sang kakak mengurus pencarian makam dan segalanya di bank.

“Jadi kalau kemaren ada statement ibu Puput bilang bayar di TPU itu satu hal yang tidak mungkin karena bayarnya harus di bank. Keterlambatan 5 tahun itu juga tidak benar,” kata Doddy.