Kabar Mandra Meninggal Dunia Hoaks, Ini Kegiatannya Sekarang
Mandra (Instagram @mandra_ys)

Bagikan:

JAKARTA - Pelawak dan aktor Mandra dikabarkan meninggal dunia pada hari ini. Namun berita itu langsung dibantah oleh sang aktor.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga almarhum Mandra yang selalu menghibur kita diterima di sisiNya. Aamiin," begitu pesan yang tersebar.

Akan tetapi nyatanya Mandra tidak meninggal seperti kabar yang beredar. Ia justru sedang disibukkan dengan proyek terbaru.

Melansir akun Instagram-nya, Mandra bergabung dengan produksi film Mumun dari Dee Company. Sebagai pemilik cerita, Mandra juga ikut ambil bagian dalam proses pembuatan cerita.

Ia terlihat mengikuti proses pembacaan naskah bersama para pemain yaitu Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Volland Humonggio. Mandra beserta sutradara Rizal Mantovani semangat dalam membuat cerita Mumun yang pernah populer di era 2000-an.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun, saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini," kata Mandra.

Oleh karena itu, dapat dipastikan kabar Mandra meninggal dunia adalah tidak benar atau hoaks.