Kabar Bang Yos Meninggal Dunia Dibantah Putrinya: Itu Hoaks
Sutiyoso alias Bang Yos/Irfan Meidianto: VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dikabarkan meninggal dunia. Putri Sutiyoso, Renny Sutiyoso membantah kabar itu.

Dengan tegas Renny mengatakan ayahnya dalam kondisi baik-baik saja. Dengan demikian, dia menegaskan kabar itu tidak benar alias hoaks.

"Yang beredar di WA grup itu tidak benar, papa saya sehat wal afiat," kata Renny dalam akun instagramnya @rennysutiyoso dilansir Selasa, 15 Juni.

Dia pun meminta kabar tidak benar alias hoaks itu dihentikan. Bahkan dia meminta masyarakat bijak dalam menyikapi pesan yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

"Please engga usah sebar hoaks ya, berita hoax nya," kata dia.

Sebelumnya beredar pesan berantai di WA grup yang mengabarkan Bang Yos sapaan akrab Sutiyoso meninggal dunia. Berikut isi pesan yang dibantah keluarga.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.

Semoga almarhum Bang Yos Sutiyoso (mantan gubernur DKI, Pangdam Jaya, Ka BIN) husnul khatimah, diampuni dosa dan  kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang mulia disisiNya

Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan Allah kekuatan dan keikhlasan.

Aamiin YRA. 🙏🙏🙏

ba. da magrib

Sampai berita ini diturunkan VOI mencoba menghubungi Bang Yos. Namun belum ada respon dari yang bersangkutan. Hanya saja dalam aplikasi WA telepon genggam milik Bang Yos terlihat aktif.