Rhea Chakraborty Diadili Media India dan Dinyatakan Bersalah, Apa Kata Taapsee Pannu?
Taapsee Pannu (Instagram @taapsee)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam beberapa bulan terakhir, kita melihat sirkus media India yang melaporkan tentang kematian Sushant Singh Rajput. Di saat alasan kematiannya masih diselidiki, pacarnya Rhea Chakraborty telah diadili oleh media negaranya dan dinyatakan bersalah. 

'Perburuan penyihir' yang dilakukan terhadap Rhea ini tidak disukai oleh kalangan tertentu dari industri film Bollywood. Salah satu aktris yang berbicara terbuka tentang itu adalah Taapsee Pannu.

Baru-baru ini aktris tersebut melakukan wawancara dengan sejumlah saluran berita dan menjelaskan pendiriannya untuk mendukung Rhea Chakraborty.

“Dalam kasus khusus ini, seperti yang selalu saya pertahankan, saya benar-benar tidak mengenalnya sama sekali. Saya masih belum mengenalnya. Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah jenis pengadilan yang tidak adil yang sedang terjadi dan jenis penilaian yang diberikan padanya. Bukannya sebelumnya kita tidak pernah memiliki penjahat dari industri lain atau orang yang ditangkap karena melakukan kesalahan dari industri lain?" kata Taapsee melansir Film Fare, Kamis, 17 September.

Taapsee lebih lanjut menambahkan, “Gadis ini menjalani persidangan media dan pelecehan fisik di beberapa tempat, itu adalah sesuatu yang sangat mengejutkan dan sesuatu yang tidak dapat saya tahan. Saya harus berbicara tanpa mengetahui apapun tentang dia."

Taapsee menunjukkan bahwa inilah pendapatnya. Dan apa yang terjadi dengan Rhea, membuktikan dia bersalah bahkan sebelum pengadilan mengeluarkan keputusannya adalah salah. 

“Ada orang yang mendukung sudut pandang ini dan ada orang yang mungkin baru saja menghapusnya dalam pikiran mereka sebelum pengadilan atau lembaga investigasi memberikan putusan mereka. Mereka ingin memaksakan pendapat ini di kepala semua orang. Jadi saya pikir itu salah," Taapsee mengakhiri pandangannya.