Masih Banyak yang Ingin Lihat Payudara Sharon Stone Padahal Usianya Sudah 62 Tahun
Sharon Stone (Instagram @sharonstone)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Basic Instinct, Sharon Stone menegaskan ia tidak pernah menganggap dirinya sebagai simbol seks. Namun, meyakini kemampuan dalam menjelajahi sisi gelap dan tidak takut pada dirinya sendiri dalam film itulah yang membuat orang tertarik padanya.

"Orang-orang masih ingin melihat payudaraku. Umurku 62! Ini seperti, 'Benarkah? Yang benar saja!' ... Maksudku, aku tidak pernah mengira aku seseksi itu," kata Sharon dilansir dari Female First, Kamis, 17 September.

"Ketika aku bermain dalam Basic Instinct, aku menjelajahi sisi gelapku dan berteman dengan sisi gelapku. Aku tidak perlu takut pada diriku sendiri. Kurasa orang-orang menganggapnya itu seksi."

Sharon lantas mengakui bahwa dia merasa sulit untuk melepaskan dirinya dari status simbol seksnya karena semua orang mengharapkan hal itu darinya.

Berbicara pada edisi baru majalah Town and Country, dia menambahkan: "Ini sulit, karena semua orang mengharapkan Anda menjadi seperti itu (simbol seks) sepanjang waktu.

"Hal ini juga sangat sulit bagi Marilyn Monroe. Dia membuat film yang benar-benar penting, seperti Bus Stop, The Misfits, tapi dia masih belum bisa sepenuhnya keluar dari hal itu (stigma simbol seks). Sangat sulit untuk goyah."

Sharon sebelumnya mengungkap, menurutnya, pria 'melarikan diri' darinya karena status simbol seksnya itu tadi.

"Seandainya lebih banyak pria yang menghampiriku. (Tapi) mereka malah menjauh. Orang-orang percaya pada cerita bahwa aku adalah simbol seks tetapi aku tidak benar-benar seperti itu. Aku benar-benar gadis dengan pakaian longgar dan tas buku. Orang-orang takut padaku."

Sharon bercanda bahwa satu-satunya perhatian pria yang dia terima adalah dari ketiga putra angkatnya - Roan (15), Laird (10), dan Quinn yang berusia sembilan tahun.

Dia berbagi: "Mereka pada usia di mana ketika mereka mulai menjadi lelaki kecil. Jadi mereka mulai membawakan tas saya ke mobil dan membukakan pintu untuk saya. Dan mereka meninggalkan catatan di setir mobil saya seperti, 'Semoga harimu menyenangkan di tempat kerja'. Mereka sangat hebat dan membuat saya merasa cantik."