Tidak Pakai Celana Dalam di Film <i>Basic Instinct</i>, Sharon Stone: Saya Ditipu Sutradara
Sharon Stone (Instagram @sharonstone)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon Stone mengungkap kisah di balik adegan fenomenalnya dalam Basic Instinct, film yang membuatnya menjadi bintang internasional.

Dalam memoarnya yang akan datang, Stone menjelaskan bahwa dia ditipu agar tidak mengenakan celana dalam untuk adegan itu. Alasan sutradara Paul Verhoeven, masalah pencahayaan.

"Kami tidak bisa melihat apa-apa, saya hanya ingin Anda melepas celana dalam Anda, karena putihnya memantulkan cahaya, jadi kami tahu Anda mengenakan celana dalam," tulis Stone menirukan kata-kata Verhoeven, dilansir dari MARCA, Senin, 22 Maret.

Stone mengatakan, dia pertama kali melihat adegan itu di ruangan yang penuh dengan agen dan pengacara, yang sebagian besar tidak ada hubungannya dengan proyek itu.

Tak ayal, Stone segera pergi dan menampar Verhoeven.

Stone menjelaskan dalam bukunya, pengacaranya, Marty Singer, mengklaim bahwa bidikan itu diambil secara ilegal, tetapi dia kemudian mengizinkan pengambilan gambar itu digunakan dalam film tersebut.

"Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang telah menonton Basic Instinct dalam 20 tahun terakhir?" Stone melanjutkannya.

"Pikirkan tentang itu. Ini tentang lebih dari sekadar mengintip rok saya. Sadarlah.

"Wanita memperjuangkan film itu; pria terobsesi dengan wanita yang bisa menghentikannya."