Sharon Stone Akui Sulit Tanggalkan Stigma Simbol Seks yang Melekat Puluhan Tahun
Sharon Stone (Instagram @sharonstone)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon Stone memberi kesan tak terlupakan di benak para pria ketika ia bermain dalam film thriller Basic Instinct (1992). Sebuah film yang menjadikannya simbol seks Hollywood.

Sang aktris baru-baru ini bercanda dengan Closer Weekly bahwa meskipun statusnya saat itu cukup 'wow', kehidupan cintanya akhir-akhir ini "seperti komedi". Ia bercerita bahwa dirinya dikeluarkan dari aplikasi kencan Bumble tahun lalu karena tidak ada yang percaya itu benar-benar dia.

"Saya berharap saya tetap menarik!" kata perempuan 62 tahun itu terkekeh dilansir dari Fox News.

Ibu dari tiga anak laki-laki ini mengatakan, saat ini dirinya melakukan pendekatan lebih santai untuk berkencan. Bukan apa-apa, sekarang usianya sudah separuh baya.

"Saya pikir Anda harus memilih bagaimana Anda ingin menua," jelasnya dalam edisi baru edisi cetak media itu.

“Saya yakin bahwa saya memiliki takdir saya sendiri, dan saya sekarang berusaha untuk menghadapinya dengan integritas sebanyak yang saya bisa, dan terbuka terhadap pertumbuhan sebisa saya.”

Adapun sebagai simbol seks, Stone sadar itu adalah gelar yang akan selalu dia bawa.

"Sangat sulit untuk menghilangkannya," katanya kepada media itu. “Marilyn Monroe membuat film yang benar-benar penting seperti Halte Bus [tetapi] semua orang mengharapkan Anda seperti itu sepanjang waktu… Maksud saya, saya tidak pernah mengira saya seseksi itu!”

Pada bulan Februari, Stone mengumumkan bahwa dia lajang, dan sekali lagi, siap untuk berbaur.

"Sekarang akun Bumble saya sudah ada lagi," kata Stone kepada Entertainment Tonight.

Stone diberi tahu bahwa akunnya diblokir setelah beberapa pengguna melaporkan bahwa itu adalah profil palsu.