Sharon Osbourne: Ozzy Adalah Inti dari Rock And Roll
Ozzy dan Sharon Osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Ozzy Osbourne dianugerahi Icon Award dalam edisi pertama Rolling Stone UK Awards padal 23 November di London, Camden Roundhouse, Inggris.

Istri sekaligus manajer Ozzy, Sharon Osbourne, menerima penghargaan tersebut atas namanya dari Yungblud, dan menyampaikan pesan kepada penonton.

"Maaf teman-teman, kalian mendapat hadiah booby malam ini. Kalian mendapatkan saya, bukan sang legenda. Tapi Rolling Stone UK, Anda tidak tahu apa artinya bagi seorang artis untuk tampil di sampul Rolling Stone," kata Sharon.

"Saya ingat saat Ozzy pertama kali muncul di sampul. Dia berkata, 'Apakah ini berarti saya sudah berhadil sekarang?' Dan saya seperti, 'Ya, menurut saya begitu. Dari semua pers musik lainnya, Rolling Stone selalu menjadi yang paling penting," lanjut dia.

"Ini adalah satu-satunya majalah musik dan satu-satunya majalah musik di luar sana yang meliput setiap genre musik. Semua orang dilibatkan dan para jurnalisnya sangat keren dan Anda tahu bahwa jika Anda diliput, Anda memberikan dampak pada apa yang Anda sukai — yaitu musik — dan itu semua yang Ozzy ketahui sepanjang hidupnya."

Sharon menambahkan, ketika Ozzy pertama kali bertemu Yungblud, dia bilang; 'Saya baru saja bertemu dengan diri saya sendiri'. Ya, Ozzy memujanya. Untuk itu, Sharon sangat kesal Ozzy tidak bisa hadir dalam acara tersebut malam itu.

“Hal terburuk bagi Ozzy adalah menempatkannya di studio karena dia terkurung dan dia membencinya, tapi dia selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Dia telah membuat musik selama 55 tahun dan dia tidak pernah memiliki album yang tidak berguna. Dia menjual 150 juta album dalam 55 tahun itu, dan saya sangat bangga padanya sebagai seorang pria, dan sebagai seorang musisi," Sharon menyambung.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di belakangnya. Terima kasih karena terus-menerus mendukungnya. Ozzy adalah inti dari rock and roll. Dia liar, dia luar biasa, dia berbakat. Dia seperti binatang yang tidak dikurung, dan saya memujanya dan saya tahu kalian semua mencintainya. Terima kasih banyak."