Bagikan:

JAKARTA - Peristiwa pelaporan selebgram Shanon Wong, ke polisi karena merasa menjadi korban tindak kekerasan yang dilakukan ayah kandungnya justru mengungkap fakta baru. Hubungannya dengan Athalla Naufal, yang selama ini terlihat di media sosial ternyata hanya gimmick.

Kabar tersebut diungkap oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Di sana memaparkan beberapa pemberitaan media online tentang terungkapnya hubungan setingannya itu.

"Athalia hanya orang luar yang terbawa-bawa. Untuk hari ini sudah selesai panggilannya, sudah selesai ya panggilannya," ucap Lapana Saragih, selaku kuasa hukum Athala, saat datang ke Polresta Bogor, Jumat, 4 Februari 2022.

Shanon sempat bikin heboh ketika mengunggah video saat dirinya mengalami tindak kekerasan oleh ayahnya dan viral. Karena peristiwa itu nama Athala ikut dilibatkan serta dipanggil oleh polisi untuk diperiksa sekitar 5 jam diantaranya tentang status hubungan mereka.

"Dekat ya dekat, tapi sebagai sahabat," ucap putra dari Venna Melinda tersebut.

Shannon Wong disebut kena amuk karena kedapatan pulang dalam keadaan mabuk bersama seorang pria. Karena Athala Naufal yang dianggap paling dekat dengan Shanon maka muncul dugaan kalau pria yang dimaksud adalah adik dari Verrel Bramasta itu.