Vonzy Tampil Memukau, Bersama Thariq Halilintar Menang Lawan Athalla Naufal dan Fuji di Media Clash 3.0
Vonzy di Media Clash 3.0/DOK Media Clash

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu pertandingan menarik yang dihadirkan di Media Clash 3.0, mempertemukan Thariq Halilintar/Vonzy (Tim KUY) melawan Athalla Naufal/Fuji (Tim Good Vellas).

Thariq dan Fuji diketahui sempat menjalin asmara, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini mereka harus berhadapan dengan membawa pasangannya masing-masing.

Thariq bersama Vonzy nampak lebih kompak dibandingkan Athalla dan Fuji. Tim KUY mendominasi hampir di sepanjang pertandingan.

Pada pertandingan keempat dari lima pertandingan itu, Thariq/Vonzy berhasil menang dari Athalla/Fuji dengan skor akhir 30-24. Kemenangan itu membuat Tim KUY unggul dari Good Vellas 3-1 secara agregat. Dengan begitu, pertandingan terakhir tak bisa merubah kemenangan yang telah digenggam Tim KUY.

Vonzy di luar dugaan tampil cukup baik. Bahkan pada akhir pertandingan, dara bernama asli Vonny Felicia itu dipuji oleh komentator, dan secara tak resmi dinyatakan sebagai most valuable player (MVP).

“Hari ini MVP kita Vonzy. Kamu udah berapa lama latihannya?” tanya komentator, Sabtu, 12 Agustus.

“Latihannya seminggu, karena dikasih tahunya juga baru,” jawab Vonzy.

Sementata itu, Verrell Bramasta, kakak dari Athalla Naufal sempat memberi tanggapannya terkait kegagalan Athalla dalam pertandingan tersebut. Ia menyebut sang adik belum terlalu lama mempelajari bulu tangkis.

“Dia (Athalla Naufal) baru belajar, belul lama,” kata Verrell Bramasta.

Media Clash 3.0 kali ini menghadirkan empat pertandingan ganda campuran dan satu ganda putra. Selain pertandingan di atas, juga terdapat pertandingan antara Arya Vasco/Cinta Laura vs Rangga Azof/Caitlin Halderman, Nadhif Zahiruddin/Laura Ziphora vs Fadly Faisal/Nita Vior, Sean Gelael/Sintya Marisca vs Harris virza/Yolla Yuliana dan Raffi Ahmad/Gading Marten vs Verrell Bramasta/El Rumi.