Cerita Oki dan Nirmala Diadaptasi Menjadi Serial, Tissa Biani Jadi Tuan Putri
Tissa Biani (Foto: PUput/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tissa Biani bakal memerankan Nirmala dalam serial Oki dan Nirmala. Serial ini diadaptasi dari cergam Oki dan Nirmala di majalah Bobo.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sendiri sudah ada sejak Majalah BOBO diterbitkan, 14 April 1973. Kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala dari Negeri Dongeng ini mempunyai penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh.

Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala tidak hanya bisa dibaca di Majalah BOBO, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi, melalui kanal Youtube Majalah BOBO. Selama ini video Petualangan Oki dan Nirmala masih menjadi yang paling favorit.

”Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film. Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut,” ujar Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network.

Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini. "Kompas Gramedia adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris. Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru. Ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka. Oki dan Nirmala memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan," ungkapnya.

Pemilihan Tissa sebagai pemain utama ditunjuk secara langsung. CEO Paragon Pictures, Robert Ronny merasa Tissa dilahirkan untuk memerankan Nirmala. "Untuk Tissa Biani sendiri, saya sudah pernah kerja sama dengan Tissa Biani sebelumnya di film Bumi Itu Bulat. Dan saya lihat personality dan look Tissa sangat sangat pas menjadi Nirmala. She was born to play this role! It's a match that made in heaven," ujarnya.

Mendapat pujian untuk karakter ini, Tissa Biani mengaku bangga. "Saya pernah baca Oki dan Nirmala di tahun 2000-an. Pas nyobain baju Nirmala untuk tes kamera dan foto poster, langsung pas gitu nggak perlu ukur-ukur lagi. Semoga ini pertanda banget," ujarnya.