Papa Roach Lontarkan <i>Single</i> Pembangkit Motivasi, <i>Stand Up</i>
Papa Roach (Instagram @paparoach)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan rocker California, Papa Roach memulai tahun 2022 dengan pesan kuat di balik single baru mereka, Stand Up.

Diproduseri Jason Evigan (Dua Lipa, G-Eazy, Maroon 5), lagu ini membawa energi besar dan aransemen unik untuk lirik yang membangkitkan dan memotivasi penyanyi Jacoby Shaddix.

Lagu ini memberi siganture, lagu kebangsaan yang memantul untuk dunia yang bersemangat melawan ketidakadilan, kepuasan diri, dan oposisi. Lebih lanjut, menjalankan hak pilihan mereka terhadap rintangan di tahun baru ini.

"Stand Up terinspirasi dari keresahan sosial orang-orang yang terpinggirkan di seluruh dunia. Ini tentang perasaan ingin menyerah ketika Anda berada di belakang tembok. Untuk mereka yang telah tertindas begitu lama hingga rasa putus asa hanya itu yang mereka miliki," kata Shaddix dalam keterangan resmi Papa Roach.

"Stand Up dimaksudkan untuk menginspirasi bisikan itu, suara kecil di dalam diri yang layak Anda perjuangkan. Masuklah ke dalam pemberdayaan dan guncang dunia dengan suara Anda."

Lagu Stand Up sendiri bergabung dengan single yang dirilis sebelumnya, yakni Dying To Believe, Kill The Noise (yang memegang posisi no. 1 di tangga lagu Mainstream Rock selama lebih dari sebulan) dan lagu berkategori 'headbanging' Swerve yang menampilkan Jason Aalon Butler (Fever 333) dan Sueco.

Rencananya, semua lagu tersebutkan akan dibenamkan ke dalam album baru yang bakal dirilis akhir tahun ini melalui New Noize Records, bekerja sama dengan ADA Worldwide (label independen dan layanan artis WMG).