Bentrok Jadwal dengan Proyek Solo, Gene Hoglan Mundur dari Posisi Drumer Testament
Gene Hoglan (Instagram @therealgenehoglan)

Bagikan:

JAKARTA - Raksasa thrash metal dunia, Testament berpisah dengan drumer lama mereka, Gene Hoglan.

Veteran metal San Francisco Bay Area mengumumkan keluarnya Hoglan dari formasi grup dalam sebuah postingan media sosial, Jumat kemarin.

"Untuk semua penggemar Testament kami di seluruh dunia," pernyataan tersebut mengawali.

"Pertama, kami sangat bersyukur memiliki Gene Hoglan di belakang singgasana drum kami selama sepuluh tahun, beberapa album dan tanggal tur yang tak terhitung jumlahnya. Sayangnya, tur tambahan dan proyek solo saudara kami Gene pada tahun 2022 bertentangan dengan jadwal Testament yang dijadwalkan ulang setelah dua tahun kehilangan waktu karena pandemi.

"Daripada Testament harus menjadwal ulang tanggal yang akan datang (lagi-lagi) atau Gene harus membatalkan rencananya sendiri, kami telah memutuskan untuk berpisah secara damai.

"Kami memahami bahwa pengumuman ini akan menyebabkan beberapa kekecewaan tetapi yakinlah: Tidak ada drama, hanya getaran terbaik di antara kami. Saat Gene memulai babak baru, kami berterima kasih kepadanya dari lubuk hati kami karena telah membawa pukulan drum paling kuat kepada Testament dan heavy metal.

"Kami tidak ragu dia akan terus membawa ini semampunya. Gene Hoglan akan selalu menjadi keluarga dan kami meminta Anda semua untuk bergabung dengan kami dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan! Yakinlah bahwa kami akan terus memberikan tambahan personel profil tinggi untuk Testament dan akan segera mengungkapkannya!

"Kami akan melihat Anda semua dalam tur segera!"

Hoglan awalnya bermain drum dalam album Testament rilisan 1997, Demonic, tetapi tidak bertahan cukup lama untuk melakukan tur dengan band.

Dia baru secara resmi bergabung dengan band ini pada tahun 2011 dan bermain dalam tiga album terakhir: Dark Roots Of Earth (2012), Brotherhood Of The Snake (2016) dan Titans Of Creation (2020).