Dark Angel akan Mainkan Semua Lagu di Album <i>Darkness Descends</i> pada Konser di Los Angeles
Dark Angel (Instagram @darkangelthrash)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan thrash metal asal California Dark Angel akan membawakan seluruh lagu dalam album legendaris mereka, Darkness Descends dalam sebuah konser khusus di Teragram Ballroom di Los Angeles, California pada 14 April.

Sementara itu, pada musim gugur yang lalu, drumer Dark Angel Gene Hoglan berbicara dalam podcast "Poppitt's Corner" tentang rencana band untuk membuat musik baru.

"Kami telah memainkan banyak pertunjukan langsung, dan kami cenderung bermain di festival karena itu yang terbaik. Kami sedang menulis album berikutnya, dan saya telah berkonsentrasi untuk menulis itu, dan [gitaris] Jim Durkin juga sedang menulis," kata Hoglan.

"Saat ini, Jim harus beristirahat dari beberapa pertunjukan live, tapi itu (membuat musik baru) selalu ada dalam sistem kami.

"Kami hanya menulis, dan kami hanya berusaha menjadikannya musik Dark Angel paling agresif yang dapat kami buat," dia menambahkan.

Agustus lalu, Hoglan mengatakan kepada Oxygène Radio's Metal Zone dia dan rekan bandnya berharap untuk merilis album baru Dark Angel pada pertengahan tahun ini.

CD pertama Dark Angel sejak Time Does Not Heal (1991) ini akan menampilkan line up yang telah melakukan pertunjukan live sporadis sejak bersatu kembali pada tahun 2013: Hoglan, Durkin, Eric Meyer (gitar), Ron Rinehart (vokal) dan Michael Gonzalez (bass).

Durkin melewatkan beberapa pertunjukan Dark Angel baru-baru ini. Dia digantikan oleh istri Hoglan, Laura Christine.