Kerry King Semburkan Single Solo Perdana, Idle Hands
Kerry King (Instagram @slayerbandofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Slayer, Kerry King menyemburkan single pertama dari album solo debutnya. Lagu tersebut berjudul Idle Hands.

Dalam konser terakhir Slayer pada bulan November 2019 di Forum Los Angeles di California, King melepas rantai khasnya dari ikat pinggangnya, mengangkatnya tinggi-tinggi, menjatuhkannya ke lantai, berbalik dan berjalan keluar panggung.

"Saya tahu sejak awal bahwa saya belum selesai, dan saya tidak punya niat untuk tidak terus bermain (musik),” ungkapnya dalam siaran pers.

Senin, 5 Januari, kemarin King mengumumkan bahwaalbum penuh debutnya, ‘From Hell I Rise’ akan dirilis pada 17 Mei melalui Reigning Phoenix Music.

Album ini menandai perilisan pertamanya sejak bubarnya Slayer pada 2019 dan menampilkan Mark Osegueda dari Death Angel pada vokal, mantan gitaris Machine Head Phil Demmel, bassis Hellyeah Kyle Sanders, dan mantan rekan seband King si Slayer, Paul Bostaph pada drum.

Album ini diproduseri bersama Josh Wilbur (Korn, Lamb of God, Avenged Sevenfold, Bad Religion), di mana sebagian besar lagu-lagunya direkam di Henson Studios di Los Angeles.

Sungle Idle Hands sendiri menampilkan riff gitar yang berdebar kencang dan drum yang intens sementara Osegueda bernyanyi: “So begins my revolution / Violence spreads my retribution / Integrate, retaliate / I can’t believe what I see / With my own eyes! / Can’t dissect the truth from all the lies / Ideology is at the core.”