Pesan Dinda Kirana untuk Naufal Samudra Setelah Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Dinda Kirana - Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsamudra)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Naufal Samudra kembali ditangkap polisi karena narkoba pada Jumat, 8 Januari. Kabarnya, sang kekasih, Dinda Kirana terlihat berada di lokasi saat proses penangkapan.

Dinda pun memperjelas bahwa dia tidak ikut ditangkap seperti kabar yang beredar. Keesokan harinya, dia mengunggah dua foto yang menampilkan dukungannya kepada Naufal Samudra.

Dua foto itu memperlihatkan Dinda dan Naufal yang berada di hutan dan membelakangi kamera.

"Sepulang kamu Jumatan tadi itu waktu yang berat buat kita," kata Dinda Kirana di bagian keterangan foto postingannya pada Sabtu, 8 Januari.

Dinda memahami bahwa Naufal Samudra selalu berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

"Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya. Aku mengenal kamu sangat baik dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," katanya. Dia pun menyertakan sebuah doa kepada kekasih yang dipacarinya belakangan ini.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n'ever," tutupnya.

Naufal Samudra ditangkap polisi pada Jumat, 8 Januari. "Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

Kasus ini bukan yang pertama bagi Naufal. Sebelumnya, Naufal Samudra pernah ditangkap karena narkoba dan divonis 10 bulan rehabilitasi pada 24 Agustus 2020.