Indonesia Siap Tanding Lawan Thailand, 5 Artis Ini Dukung Timnas di Final Piala AFF 2020
Baim Wong (Instagram @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia akan melawan Thailand dalam laga pertama Final Piala AFF 2020 yang digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu, 29 Desember.

Dukungan terus mengalir kepada Timnas Indonesia, tidak terkecuali kalangan selebrita Indonesia. Melalui media sosial, mereka mengunggah rasa bangga dan dukungan kepada Timnas. Simak di sini!

Baim Wong

Artis sekaligus YouTuber itu mengirimkan dukungan kepada Timnas Indonesia. Ia bahkan siap untuk terbang ke Singapura menyaksikan pertandingan final tersebut.

"FINAL 🔥🔥🔥. DUKUNG LANGSUNG INDONESIA, TERBANG KE SINGAPORE!! SETUJU ?!" tulis Baim Wong.

Raisa

Penyanyi Raisa mendapat kiriman jersey dari PSSI. Rasa senangnya pun dia bagikan di Instagram. Ia juga berharap Indonesia dapat memenangkan pertandingan.

"Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @pssi udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT #KitaGaruda #TIMNASDAY," tulis Raisa di salah satu unggahan Instagram.

Raffi Ahmad

Raffi mendukung Timnas Indonesia dengan mengunggah foto bersama Rans Cilegon FC. "@rans.cilegonfc.official For Hidup Timnas Indonesia !!!Semangat Final !!!!Timnas Indonesia VS Thailand !!! Kita harus menang !@pssi," tulis Raffi melalui akun @raffinagita1717.

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya (Instagram @darius_sinathrya)

Pembawa acara bola ini juga membagikan foto saat memegang bendera Indonesia. Ia mengungkapkan rasa rindu ingin mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan di stadion.

“Doa terbaik buat #timnasindonesia di leg pertama partai final nanti. Nikmati setiap menit permainan dan berikan yang terbaik, jangan gentar walau lawan punya Madame Pang!!Kami akan selalu mendukung apapun hasilnya, walau sudah barang tentu, sebuah kemenangan akan mendekatkan gelar juara yang kita impikan bersama untuk Indonesia!! BISA!!”

Prilly Latuconsina

Selain bangga dengan kemenangan Indonesia atas Singapura, Prilly juga membayangkan ingin punya klub bola seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

"SELAMAT INDONESIA! Semalem nonton sampai teriak-teriak..Semoga menang sampai babak final ya..Kayanya asik ya kalo punya club bola. Mungkin gak ya aku punya club bola???," tulis Prilly di akun Instagramnya.