JAKARTA - AnyMind Group, perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Treasure Hunter, jaringan multi-channel network (MCN) yang berbasis di Korea. 

Treasure Hunter sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan monetisasi bagi para creator di platform seperti TikTok, YouTube, Instagram, dan Naver TV. 

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan jasa konsultasi konten dan pertumbuhan yang didukung oleh sistem analitik berbasis SaaS, produksi dan kolaborasi konten bermerek, manajemen saluran terintegrasi untuk brands, live commerce, label pribadi, dan penjualan produk creator.

Di sisi lain, AnyMind Group menyediakan teknologi eksklusif bagi para creator di seluruh kawasan Asia Pasifik seperti AnyCreator, platform berbasis web dan aplikasi seluler yang memungkinkan creator untuk melacak analisis media sosial dan menemukan kolaborasi merek. 

Kemitraan ini akan memberikan akses kepada para creator dan pemasar di seluruh dunia terhadap teknologi, layanan, dan jaringan influencer dari kedua perusahaan, serta memberikan AnyMind Group kumpulan creator dan influencer di Korea Selatan yang dapat dimanfaatkan oleh para pemasar di seluruh dunia.

“Kami berharap dapat berkolaborasi dalam perencanaan dan jaringan untuk pemasaran global merek-merek lokal, mengembangkan solusi bersama untuk mengembangkan video shorts YouTube, dan berbagai kolaborasi strategis lainnya untuk memanfaatkan sinergi kami,” ujar Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group. 

Di sisi lain, Jae Ryong Song, CEO Treasure Hunter, mengatakan bahwa kolaborasi strategis dan eksklusifnya dengan AnyMind Group akan menjadi fondasi untuk pertumbuhan perusahaan yang lebih cepat di Asia seperti Jepang dan Singapura.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)