JAKARTA - Berbagai pilihan film dengan variasi genre mulai meramaikan bioskop pada pekan ini. Jika Anda ingin mencari tontonan baru, maka bioskop bisa menjadi pilihan yang tepat untuk akhir pekan Anda.

The Nun 2 yang tayang sejak pekan lalu melanjutkan pengisahan Suster Irene (Taissa Varmiga) melawan Valak sekali lagi demi keselamatan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Kemudian ada Jawan, film terbaru Shah Rukh Khan yang menuai box office di negara asalnya. Dari Indonesia, ada tiga film dengan genre berbeda yang tayang secara teatrikal.

Berikut adalah 5 rekomendasi film di bioskop untuk akhir pekan:

Jawan

Film Jawan menceritakan agen rahasia asal India, Veer (Shah Rukh Khan) yang ingin balas dendam kepada mereka yang menghancurkan keluarganya. Ia bergabung dengan pasukan khusus untuk menciptakan keadilan kepada mereka yang teradili.

Veer bertemu dengan Sanya (Nayanthara), pasukan yang juga memiliki masa lalu serupa dengannya. Keduanya bekerja sama untuk melawan kejahatan dan memenuhi dendam masa lalu. Film Jawan bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Orpa

Film Orpa (Orsilla Murib) menyorot Orpa, seorang gadis Papua yang akan dinikahkan sang ayah dengan seseorang pria kaya raya asal Jayapura. Orpa menolak menjadi ibu rumah tangga dan memilih melarikan diri untuk bersekolah di Wamena.

Dalam pelariannya, Orpa bertemu dengan Ryan (Michael Kho), calon musisi yang akan membantunya ke Wamena. Mereka mulai berbagi waktu hingga mereka dalam pengejaran oleh ayah Orpa dan Ryan dituduh sebagai dalang kasus pembunuhan.

The Nun 2

Dengan latar tahun 1956, The Nun 2 menyorot kasus seorang pendeta dibunuh secara kejam di Prancis. Taissa Farmiga yang berperan sebagai Irene menghadapi Valak sekali lagi setelah berhasil kabur dari Valak pada akhir film pertamanya.

Selain Farmiga, film The Nun 2 dibintangi Anna Popplewell, Bonnie Aarons, Storm Reid, Jonas Bloquet, Katelyn Rose Downey, Anouk Darwin Homewood, Maxime Elias-Menet.

Sleep Call

Film Sleep Call mengisahkan Dina (Laura Basuki), seorang penagih utang yang juga terlilit utang berusaha hidup di tengah kesepian. Suatu malam, ia mencoba sleep call dari aplikasi kencan dan bertemu dengan Rama (Juan Bio One).

Mulai dari rasa nyaman, Dina mulai merasa cinta dengan Rama yang justru membawa hidupnya ke dalam sebuah situasi rumit. Situasi itu juga menyeret misteri dan nyawa melayang.

No Hard Feelings

Film romansa arahan Gene Stupnitsky ini menceritakan Maddie (Jennifer Lawrence), seorang pengemudi di New York yang tidak bisa bekerja karena mobilnya disita. Ingin menebus mobilnya, Maddie mengambil pekerjaan untuk dari orang tua yang memiliki anak seorang anti sosial.

Maddie ditugaskan untuk berpacaran dengan Percy (Andrew Barth Feldman), remaja 19 tahun yang cerdas dan suka bermain gim. Namun selain itu, Percy tidak punya kehidupan sosial dan membuat Maddie semakin sulit. Maddie pun berjuang mengencani Percy demi uang dan kehidupan sosial Percy.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)