Bagikan:

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT Pupuk Sriwidjaja yang merupakan anak usaha dari BUMN PT Pupuk Indonesia.

Pengangkatan Puteri sebagai Komisaris Utama dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin 10 Juni. Puteri diangkat menggantikan Setya Utama.

"Keluarga Besar PT Pusri Palembang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Ibu Siti Nurizka Puteri Jaya sebagai Komisaris Utama PT Pusri Palembang, berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (10/6)," tulis Pusri Palembang dalam unggahan di akun instagram @pusripalembang, yang dikutip Selasa 11 Juni.

Manjemen dalam unggahan tersebut juga berharap pengangkatan Puteri sebagai Komisaris Utama dapat membawa Pusri lebih unggul dan bertransformasi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia serta terus berkontribusi untuk ketahanan pangan nasional.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Setya Utama atas pengabdian dan dedikasinya, serta capaian dan prestasi selama menjadi bagian dari keluarga besar Pusri. Semoga semakin sukses dan selalu diberikan kesehatan," pungkas Manajemen.

Diketahui, Puteri menduduki jabatan sebagai kepala pemberdayaan wanita DPP Partai Gerindra (2015-2020) dan sebagai kepala hukum administrasi DPP Partai Gerindra.