Bagikan:

JAKARTA - PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) berhasil meraih sertifikasi ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan informasi, melengkapi sertifikasi ISO 9001:2015, Quality Management Systems, yang telah diraih sebelumnya.

“Ini merupakan langkah strategis bagi Perusahaan dalam memperkuat komitmennya untuk melindungi aset informasi yang berharga dan memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi menggunakan platform digital AXA Insurance,” ujar Laurent Bourson, Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia, dalam keterangannya, Selasa 14 Mei.

Selain itu, pada saat yang berdekatan, AXA Insurance memperkenalkan kantor barunya. Dengan tetap berlokasi di AXA Tower, area kerja baru AXA Insurance mendukung konsep Smart Working yang memberikan kenyamanan kepada setiap karyawannya dalam bekerja dan juga melayani nasabah.

Selain area kerja yang modern, yang didukung oleh berbagai fasilitas untuk karyawan, Smart Working yang diperkenalkan oleh AXA Insurance juga memberikan fleksibilitas kepada karyawan untuk bekerja dari rumah selama dua hari dalam seminggu. Pelaksanaan Smart Working ini didukung oleh penerapan teknologi yang terintegrasi dan mumpuni untuk memastikan ketersediaan layanan serta keamanan sistem informasi.

Laurent Bourson menyampaikan dengan konsep Smart Working, AXA Insurance yakin bahwa tingkat kepuasan dan kebahagiaan karyawan akan meningkat, yang pastinya memberikan dampak positif terhadap produktivitas serta kualitas layanan kepada nasabah.

Penerapan sertifikasi ISO 27001 dan konsep Smart Working adalah beberapa dari langkah penting yang diambil Perusahaan untuk mendukung strategi Perusahaan untuk memperkuat bisnis retailnya, setelah memperkenalkan rangkaian produk perlindungan Smart Series yang berfokus pada nasabah individu dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta didukung oleh komitmen AXA MUDAH, yang memberikan jaminan kemudahan layanan kepada setiap Nasabah dan mitra bisnisnya.