Richeese Factory Re-Launch 3 Menu Ayam Goreng
Foto: Didi Kurniawan/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Richeese Factory sebagai salah satu entitas bisnis di industry QSR (Quick Services Restaurant) sangat menyadari bahwa Cheesemates atau pelanggan setianya, sangat mencintai dan menikmati produk-produk Richeese Factory. Mereka juga senang menunjukkan dan memamerkan kesukaan mereka dengan ekspresi-ekspresi tertentu melalui konten-konten yang sangat menarik.

Dan sebagai wujud apresiasi kebahagian Richeese Factory atas wujud kenikmatan yang telah diekspresikan oleh Cheesemates, Richeese Factory memperkenalkan lagi 3 menu ayam utamanya, pada Senin 26 Februari. Kali ini dua di antaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana.

Menu Pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam goreng Crispy dengan balutan saus BBQ nikmat tiada duanya yang memiliki 6 level kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory.

Tentu saja Fire Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan Level 0. Sedangkan untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari Level 1 hingga Level 5 sesuai selera.

Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan Richeese Factory dan menjadi menu yang paling banyak direview oleh konsumen di semua Platform Digital melalui konten-konten digital yang sangat menarik.

Update Terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipesan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu Kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng Crispy bertabur bubuk Volcano khas Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu

pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industry QSR (Quick Service Restaurant) saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten review dan rekomendasi yang viral di dunia digital.

Flying Chicken bisa dinikmati dalam dua tingkat kepedasan, Spicy dan Non-Spicy. Sehingga bagi anda yang tidak bisa makan pedas, silahkan memilih level Non-Spicy.

Menu Ketiga adalah Richicken, ayam goreng dengan sensasi gurih disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory. Menjadi menu satu-satunya yang tidak memiliki tingkat kepedasan karena disajikan tanpa elemen rasa pedas pada produknya. Hal ini membuat Richicken menjadi pilihan menu terbaik bagi yang tidak suka pedas.

Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar), dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory melalui pembelian dine in dan Delivery Online.