IFG Berikan Proteksi Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina dan Palestina Sekitar Rp5 Triliun
Laga Timnas Indonesia vs Palestina, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia Financial Group (IFG) holding BUMN Asuransi, Penjaminan dan Investasi memberikan proteksi asuramsi kepada kurang lebih 100 ribu penonton laga FIFA Match Day. Terdiri atas pertandingan Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023 serta Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang.

Bukan hanya penonton, proteksi tersebut juga diberikan kepada anggota timnas Indonesia dan wasit pada dua laga dimaksud. IFG menjalankan inisiatif ini melalui anak usahanya PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).

“Perhelatan ini adalah kebanggaan Indonesia, dan kami ingin berkontribusi dengan menghadirkan rasa aman bagi para penonton, pemain dan wasit yang berlaga pada perhelatan FIFA Match Day,” ungkap Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha, dalam keterangannya, Jumat 16 Juni.

Proteksi yang diberikan kepada para penonton di dua laga FIFA Match Day ini dalam bentuk produk “IFG Group Life Protection” (GLP) dengan estimasi total manfaat mencapai nilai Rp5 triliun; serta proteksi kepada pemain dan wasit mendapat perlindungan berupa produk “IFG LifeSAVER by IFG Life” dengan estimasi total manfaat mencapai Rp6 miliar.

Sistha menambahkan bahwa Dukungan IFG pada perhelatan FIFA Match Day antara timnas Indonesia dengan dua negara sahabat tersebut, merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG dan IFG Life sebagai anak usaha di bidang asuransi jiwa dalam menghadirkan rasa aman melalui proteksi khususnya di olahraga sepakbola.

Dukungan yang diberikan oleh IFG bersama IFG Life ini sekaligus bentuk dukungan kepada langkah awal transformasi di cabang olahraga sepak bola yang diusung oleh Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir. Hal tersebut termasuk fokus utama transformasi PSSI yang tertuang dalam cetak biru (blueprint) terkait Keamanan dan Perlindungan kepada pemain, wasit dan penonton.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi penguatan brand awareness IFG Life melalui dukungan perhelatan FIFA Match Day. Ke depannya IFG Life ingin terus memberikan dukungan dengan memberikan rasa aman melalui kerjasama pada gelaran olahraga lainnya,” tutup Dowi Benedict Teng selaku Chief Marketing Officer IFG Life.