Kabar Gembira buat Investor Kripto, Zipmex Bebaskan Biaya Trading Transaksi Pembelian Bitcoin
Foto: Dok. Antara

Bagikan:

JAKARTA - Zipmex, salah satu platform jual beli aset kripto memberikan pembebasan biaya trading (trading fee) untuk transaksi pembelian Bitcoin (BTC). Program ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2022.

Zipmex tidak memberikan Batasan minimum maupun maksimum transaksi untuk mendapatkan fasilitas ini. Aset BTC ini tersedia dalam pairing BTC/USDT dan BTC/IDR.

"Kami memahami terjadinya peningkatan kekhawatiran para investor aset kripto dan investasi secara keseluruhan di tengah kekhawatiran akan ancaman resesi dan terjadinya koreksi pada sebagian besar aset kripto belakangan ini. Zipmex memberikan value dan pengalaman baru berupa fasilitas bebas biaya trading BTC untuk membantu pasar dan pengguna kami pada saat dibutuhkan, membangun sentimen positif, serta menarik lebih banyak pengguna baru," kata Head of Growth Zipmex Indonesia, Siska Lestari dalam keterangan resmi, dikutip Selasa 28 Juni.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan fasilitas bebas biaya trading BTC ini adalah sebagai berikut:

- Pengguna bisa membeli BTC dengan pasangan BTC/IDR dan/atau BTC/USDT. Fasilitas ini akan diberikan untuk setiap transaksi dalam BTC/IDR dan/atau BTC/USDT yang dilakukan mulai 24 Juni 2022 pukul 00.00 WIB sampai dengan 30 Juni 2022 pukul 23.59 WIB.

- Biaya trading dikirimkan dalam BTC ke akun pengguna paling lambat tujuh hari kerja sejak 30 Juni 2022. Zipmex juga menanggung biaya pajak atas transaksi kripto sampai dengan 30 Juni 2022.

"Inisiatif Zipmex untuk melakukan pembebasan biaya trading pembelian BTC dan menanggung biaya pajak atas transaksi kripto diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam memulai perjalanan berinvestasi di aset kripto," tutur Siska.