Sido Muncul Beri Sumbangan Bernilai Rp210 Juta untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru
Sido Muncul beri bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru. (Foto: Dok. Sido Muncul)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, memberikan bantuan berupa produk-produk Sido Muncul senilai Rp210 juta pada Rabu 8 Desember kemarin.

Bantuan diserahkan di Posko Tanggap Darurat oleh Perwakilan Sido Muncul Reza Arifin kepada Kolonel Inf. Irwan Subekti Danrem 083 Malang dan Kepala Pengendalian Pusat Operasi BNPB Bambang Surya Putra. Sementara untuk bantuan lainnya diberikan melalui Polsek Bergas kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Adapun produk-produk yang diberikan adalah Tolak Angin Cair, Tolak Angin Cair Anak, Tolak Linu Herbal, Kopi Jahe, dan Susu Jahe Sido Muncul.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan turut prihatin dan berbela sungkawa kepada para korban dengan terjadinya bencana erupsi Merapi ini.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu menjaga dan meringankan gangguan kesehatan yang dirasakan bagi para pengungsi," ujar Irwan Hidayat dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis 9 Desember.