Startup Edukasi Pahamify Akhiri Kampanye Sosial Empat Pekan ke Mitra Bisnis
Ilustrasi (Foto: Dok. Pahamify)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan rintisan (startup) bidang edukasi PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) disebutkan baru saja menyelesaikan kegiatan sosial bertajuk Pahamify Parents Week 2021 kepada para mitra bisnis perusahaan.

Operating Officer (COO) Pahamify Mohammad Ikhsan mengatakan acara ini dimaksudkan untuk mendorong market utama perusahaan, yaitu orang tua dan murid, tentang adaptasi belajar di era baru pandemi.

“Kondisi pandemi membawa pendekatan baru dalam belajar. Pertemuan tatap muka yang dikurangi berpotensi mengurangi pesan pembelajaran itu sendiri. Untuk itu, kami hadir memberikan solusi guna membantu masyarakat beradaptasi di situasi sekarang, khususnya dalam bidang pendidikan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 3 Desember.

Menurut Ikhsan, tidak jarang para orang tua kurang memahami perubahan pola belajar dan juga kebutuhan anak. Oleh sebabnya, Pahamify Parents Week 2021 berupaya menjadi sarana untuk bisa menghasilkan solusi atas tantangan tersebut.

“Kami yakin acara ini dapat menjadi pengalaman yang berguna dalam meraih target pendidikan,” tuturnya.

Sebagai informasi, perusahaan era 4.0 ini mengklaim sukses mendapat atensi lebih dari 3.500 peserta selama empat pekan penyelenggaraan kegiatan. Tercatat, sejumlah narasumber berkompeten diundang untuk membagikan ilmu mereka, diantaranya juru bicara pemerintah untuk COVID-19 dr. Reisa Broto Asmoro, pemerhati anak Seto Mulyadi, serta publik figur Donna Agnesia.

“Sebagai pengembangan bisnis, kami telah menyediakan puluhan ribu video pembelajaran yang diharapkan bisa semakin meningkatkan akuisisi pengguna ke depannya,” kata Ikhsan.

Adapun, Pahamify merupakan salah satu aplikasi pembelajaran yang bisa diakses melalui AppStore dan Google Play. Pihak perusahaan sendiri mengaku aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia.