Jerry Sambuaga Puji Airlangga Hartarto Akomodir Anak Muda
Jerry Sambuaga memuji Airlangga Hartarto yang banyak mengakomodir anak muda. (Foto Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Ada satu catatan yang perlu digarisbawahi dalam HUT Golkar ke-57 yang baru lalu. Menurut ketua panitia Jerry Sambuaga, Airlangga Hartarto banyak mengakomodir anak muda.

“Terima kasih kepada Pak Ketum Airlangga Hartarto dan senior-senior yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Itu berarti Partai Golkar terbuka untuk segala kalangan, khususnya generasi muda dan milenial," ujarnya.

Jerry juga melaporkan rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 dimulai dari tanggal 19 Oktober 2021 yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, lalu tanggal 20 Oktober diadakan Tasyakuran dan peresmian gedung-gedung baru di Kantor DPP Partai Golkar, seperti Graha Akbar Tandjung, Gedung Yellow Clinic, kampus Golkar Institute, serta peresmian Masjid Ainul Hikmah yang berada di dalam Kompleks Kantor DPP Partai Golkar.

Acara dilanjutkan dengan puncak acara HUT Partai Golkar ke-57 yang dihadiri pengurus DPP Partai Golkar, pimpinan DPD Provinsi Partai Golkar seluruh Indonesia serta jajaran Dewan Penasihat, Dewan Etik, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar Partai Golkar.

Masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-57, menurut Jerry pada tanggal 24 Oktober 2021 akan diselenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Masjid Ainul Hikmah.

"Acara puncak hari ini kami laksanakan di lapangan terbuka dengan sirkulasi udara yang baik, semua pakai masker dan undangan yang hadir secara fisik di lokasi sebelum masuk ke venue, kami lakukan swab antigen terlebih dahulu yang terintegrasi dengan aplikasi peduli lindungi. Jadi semua protokol kesehatan kami jalankan dengan maksimal.

Ia juga menuturkan dalam setiap rangkain HUT Partai Golkar ke-57, Partai Golkar berkomitmen tetap menjaga protokol kesehatan dengan berkolaborasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Tagline Partai Golkar yang baru Bersatu Untuk Menang merupakan salah satu arahan Ketua Umum DPP PartI Golkar Airlangga Hartarto dan menjadi semangat baru untuk para kader menjalankan mesin partai ke depannya.