AMPI Bakal Menangkan Partai Golkar dan Antar Airlangga Hartarto Jadi Presiden setelah Jokowi
Jerry Sambuaga, Ketua Umum Angkatan Muda Perubahan Indonesia (AMPI). (VOI/Mery Handayani)

Bagikan:

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar menegaskan bakal memenangkan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menjadi presiden pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diucap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AMPI, Jerry Sambuaga dalam acara perayaan natal yang dilangsungkan di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu, 29 Januari.

Selain memperingati perayaan Natal dan Tahun Baru yang merupakan acara rutin DPP, kata Jerry, acara tersebut pun merupakan konsolidasi internal untuk memperkuat solidaritas kader AMPI mengingat agenda politik 2024 sudah dekat.

“Sesuai dengan tema acara perayaan Natal tahun ini, setiap kita wajib mengabdikan diri untuk berkontribusi untuk kemajuan bangsa ini. Salah satunya kita bisa lihat Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartarto yang telah banyak berkontribusi kepada bangsa ini dan kita dari DPP AMPI siap memenangkan Golkar dan mengantarkan menjadi Presiden setelah Pak Jokowi,” kata Jerry.

Sementara itu, Airlangga Hartarto dalam sambutannya yang dibacakan Jerry, menekankan bahwa toleransi di Partai Golkar harus tetap berjalan. Pasalnya, pendahulu bangsa telah mengajarkan prinsip Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda tapi tepat satu.

Airlangga juga berharap di bawah kepemimpinan dirinya dan dibantu sayap partai dalam hal ini AMPI, Golkar bisa menjadi parta nomor satu.

“Dan semoga Golkar bisa menjadi nomor satu,” ucap Airlangga.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh Golkar lain seperti Agung Laksono, Theo Sambuaga, Airin Rachma Diany dan beberapa petinggi Partai Golkar lainnya.