Pelajar di Kembangan Ditemukan Tergeletak Kesakitan di Pinggir Jalan, Korban Tawuran
Layar tangkap video pelajar korban tawuran di Kembangan, Jakarta Barat

Bagikan:

JAKARTA – Antara sadar ata tidak sadar, sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tergeletak di pinggir jalan. Sesekali ia terlihat mengejang terduduk seperti merasakan kesakitan. Untuk mengangkat tangannya saja, pelajar itu seperti tidak mampu. Dalam postingan, pelajar itu sebagai korban tawuran.

Disebut, kejadian itu ada di kawasan Gebyuran, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Video itu diposting Kamis, 21 Oktober 2021 malam. Kondisi terlihat sangat memprihatinkan, lantaran pelajar itu terlihat seperti anak masih di bawah umur. Mirisnya, sepanjang durasi video itu diunggah, warga sekitar belum ada yang membantunya.

Layar tangkap video pelajar korban tawuran di Kembangan, Jakarta Barat

Korban juga disebut mengalami luka bacokan senjata tajam di tubuhnya. Temuan pelajar korban tawuran ini diposting oleh akun Instagram @jakartabarat24jam.

"Diduga seorang pemuda korban tawuran di Gebyuran, Joglo, Perbatasan antara Tangerang dan Jakarta Barat, Kamis (21/10)," tulis akun @jakartabarat24jam dikutip Jumat 22 Oktober.

Warga sekitar juga menemukan senjata tajam yang tergeletak tak jauh dari korban. Informasi menyebut bahwa pelajar itu akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit, namun untuk kondisi korban saat ini belum diketahui," tulis keterangan dalam video tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa seorang remaja yang mengalami luka bacok. Khoiri mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh unit reskrim polsek kembangan.

"Masih kami cari saksi-saksi, Info awal memang mau tawuran," kata Khoiri, Jumat 22 Oktober.