Pelajar di Bogor Ditemukan Tewas, Saksi: Dikeroyok Orang Tak Dikenal Pakai Celurit
Ilustrasi

Bagikan:

BOGOR – Ditemukan tergeletak bersimbah darah, seorang pelajar di Bogor menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. RMP, inisial korban, adalah seorang pelajar yang berusia 18 tahun. Pada saat RMP ditemukan, ditubuhnya sudah terdapat luka sabetan dan tusukan senjata tajam di bagian dada.

Di lokasi penemuan, di Jalan Palupuh Raya, dekat Taman Palupuh, Bogor Utara, terdapat genangan darah yang begitu banyak. Menurut informasi yang didapat, peristiwa ditemukannya jasad RMP terjadi pada Rabu 6 Oktober, malam.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban tercatat sebagai warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Pada malam kejadian, korban dihampiri gerombolan pelaku sebanyak tiga motor dan menghabisinya.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Pak Iptu Rachmat Gumilar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekitar sekitar pukul 22:30 WIB di Taman Palupuh yang lokasinya tidak jauh dari SMA Negeri 7 Kota Bogor.

"Terkait dengan kasusnya meninggalnya kejadian tawuran semalam, bahwa benar telah terjadi kasus peristiwa penusukan yang mengakibatkan satu orang meninggal," kata Rachmat, Kamis 7 Oktober.

"Korban didatangi pelaku sekitar 6 orang dengan menggunakan motor. Korban dan para pelaku sempat adu mulut, kemudian terjadi penusukan," jelas Rachmat.