Bagikan:

JAKARTA - Polsek Kembangan melakukan pembubaran terhadap sejumlah remaja yang tengah berkumpul hendak tawuran di Gang Haji Nimun, Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Pembubaran dilakukan setelah polisi menerima laporan masyarakat.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah mengatakan, pihaknya dengan cepat setelah menerima respon dari warga akhirnya membubarkan para remaja itu. Para remaja diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

"Mereka diarahkan pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari aksi tawuran antar pelajar atau hal yang tidak diinginkan," kata Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi, Kamis, 6 April.

Kompol Ubaidillah menjelaskan dirinya menerima laporan dari warga melalui nomor pesan WhatsApp miliknya. Usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya memerintahkan Babinkamtibmas Kelurahan Meruya Utara untuk mengecek ke lokasi yang dilaporkan untuk dilakukan pembubaran.

Selanjutnya, Jajaran Polsek Kembangan melakukan giat patroli malam. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.