Video Bocah Dibegal di Cengkareng, Korban Malah Diomeli Wanita Warga Sekitar karena Kebanyakan Main Game
Bocah korban begal di Jalan Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat

Bagikan:

JAKARTA – Video bocah korban begal motor di Jalan Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat mendapat banyak komentar dari netizen. Dalam video berdurasi satu menit itu, korban mengaku motornya dibawa kabur oleh pelaku.

Korban, yang mengenakan pakaian hitam, mengaku dipepet lalu dihadang oleh pelaku yang juga mengendarai motor.

Pelaku langsung menuduh korban telah melakukan aksi begal dan merampas sebuah telepon genggam.

Layar tangkap video bocah korban begal di Cengkareng, Jakarta Barat

Korban pun kaget dengan tuduhan tersebut dan usai menuduh korban, para pelaku langsung mengambilalih dan membawa kabur sepeda motor korban.

Sementara itu, korban yang tampak kebingungan hanya bisa bercerita kepada warga setempat, persisnya di RT 07/08, Cengkareng. Dalam video terdengar, suara seorang wanita yang justru menegur dan menasehati korban.

“Kamu dibawa kemana? Kamu kamu dibawa keliling kemana? Kok kamu mau aja, diem aja sih, kayak gak punya pikiran, anak jaman sekarang main game terus sih. Kebanyakan main game kamu. Orang mah teriak, punya otak sedikit.. tolong..tolong, saya gak merasa mencuri dituduh, lain kali harus begitu,” kata perempuan warga sekitar dalam video yang di unggah oleh aku @jakartabarat24jam.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi serta mendalami bukti guna menangkap para pelaku.

"Orang tua korban masih melengkapi kelengkapan kepemilikan kendaraan untuk membuat laporan. Kami pastikan akan selidiki," jelas Bintang.

"Kemarin, kita sudah cek tempat kejadian perkara. Sampai saat ini kami masih selidiki," sambung Iptu Bintang.