<i>Videocall</i> dengan Atlet, Anies Bangga DKI Masih Peringkat Satu PON Papua
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: @aniesbaswedan)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur dan bangga atas posisi DKI Jakarta yang masih menempati peringkat satu pada gelaran PON Papua.

"Alhamdulillah, sampai hari ini DKI Jakarta masih menempati peringkat satu di PON XX Papua 2021. 36 emas, 23 perak dan 24 perunggu, perolehan sementara medali DKI Jakarta per 3 Oktober 2021, pukul 21.09 WIT kemarin," kata Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan, Senin, 4 Oktober.

Dalam kesenangan itu, Anies melakukan telepon video (videocall) dengan para atlet yang bertanding. Mereka adalah Jurnalis Nurhakim (sepatu roda), Tika dkk (dayung), Agi dkk (cricket), Toriq (taekwondo) dan Ketua Kontingen (CDM) Hidayat Humaid.

Caption

"Hari Minggu pagi kemarin kirim dukungan dan doa lewat video call kepada teman-teman atlet kontingen DKI Jakarta yg akan bertanding hari itu," ucap Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku dirinya terus mengikuti perkembangan PON Papua lewat koran yang ia baca setiap pagi.

Ia melanjutkan, Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan.

"Selamat bertanding, terus jaga semangat, senyum terus, optimis terus. Salam hangat dari Jakarta buat Papua," ungkap Anies.