Anies Baswedan Melayat Almarhumah Sunarti Sri Hadiyah Mertua SBY: Insyaallah Husnulkhatimah
FOTO: DOK Twitter @agusyudhoyono

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat almarhumah Sunarti Sri Hadiyah, mertua Susilo Bambang Yudhoyono. Anies berbelasungkawa kepada keluarga besar. 

“Kami menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya ibu Sunarti Sri Hadiyah dan mendoakan insyaallah, arwah almarhum husnulkhatimah, dilipatgandakan pahalanya, dimuliakan tempatnya di sisi Allah,” kata Anies kepada wartawan, Senin, 20 September malam.

Dalam pengetahuan Anies, Almarhum Sarwo Edhie Wibowo, suami Sunarti Sri Hidayah adalah pejuang garda terdepan saat bangsa Indonesia berhadapan dengan kekuatan komunis.

“Dan di balik pejuang Sarwo Edhie itu ada seorang perempuan, pendamping yang memiliki daya topang yang luar biasa sehingga kita semua bangsa Indonesia hari ini merasakan hidupnya Pancasila dan kemenangan ketika berhadapan dengan kekuatan komunis pada masa itu. Kami mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan, kekuatan dan insyaallah bisa meneruskan perjuangan dan nama besar dari keluarga almarhum Bapak Sarwo Edhie Wibowo,” tutur Anies Baswedan.

Sunarti Sri Hadiyah, istri dari Almarhum Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo meninggal pada pukul 17.45 WIB. 

Jenazah lebih dulu disemayamkan di rumah duka di Condet Baru, Batu Ampar, Jakarta Timur. Jenazah akan dibawa ke Purworejo malam ini.