Bule Kanada di Bali Tewas Diduga Bunuh Diri, Ada Luka Sayatan di Lengan Tangan
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

KARANGASEM - Seorang pria warga negara Kanada berinisial LB di Bali diduga bunuh diri dengan menyayat nadi lengan tangannya.

"Selanjutnya korban dibawa menuju RSUP Sanglah (Denpasar) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut menggunakan mobil ambulans dengan pada pukul 13.00 WITA,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, Senin, 20 September.

Kejadian terjadi di rumah sewaan bule Kanada LB di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali sekitar pukul 09.00 WITA.

Korban yang sudah tak bernyawa pertama kali ditemukan oleh pacarnya berinisial SA. Korban ditemukan di kamar mandi dengan tangan bagian kanan tersayat.

"Sehingga pelapor mendatangi saksi dan korban ke TKP serta menemukan hal yang sama sehingga memutuskan untuk melaporkannya ke Pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai," imbuh Suadnyana.

Korban diketahui tinggal dengan menyewa rumah pribadi milik I Wayan Sudiasna dari tahun 2014. Bule Kanada ini tinggal bersama pacarnya.

Polisi sambung Suadnyana menemukan pisau cutter hingga surat wasiat di lokasi kejadian. 

Sedangkan dari hasil identifikasi petugas kesehatan dan unit Inafis Polres Karangasem,  diduga korban bunuh diri dengan cara menyayat nadi pada lengan kiri.

"Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat pembuluh darah  bagian tangan kanan dan kiri. Korban diduga memiliki riwayat oprasi saraf kejepit sehingga tidak sanggup menahan rasa sakit pasca operasi," ujar Kompol Suadnyana.