Misteri Tewasnya Perempuan Muda di Malang Terungkap, Terduga Pembunuh Pacarnya Sendiri
DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

MALANG - Misteri tewasnya perempuan muda berinisial FR (24) di Losari, Singosari, Malang, Jawa Timur, akhirnya terungkap. FR ditemukan tewas dengan luka sayatan pada lengan kirinya.

Dugaan korban tewas akibat bunuh diri dengan menyayat lengannya sendiri tidak terbukti. Dari hasil rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan Jumat, 19 November, terungkap pria berinisial MAM, pacar korban yang membunuh FR dengan cara mencekik leher setelahnya menyayat tangan korban.

Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial usai proses rekonstruksi menjelaskan, terjadinya cekcok antara pelaku dan korban soal rintisan usaha keduanya.

MAM kemudian   mencekik leher korban sampai tewas. Usai membunuh, MAM membuat alibi pacarnya, FR, mati bunuh diri dengan cara menyayat lengannya dengan 

“Dia juga melukai dirinya sendiri. Jadi seolah-olah pacarnya itu juga sempat melukai dirinya sebelum bunuh diri dengan melukai perutnya sendiri,” kata Kompol Achmad Robial.

Sedangkan dari hasil forensik, ditemukan sidik jari pelaku. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. 

“Hari ini kita lakukan rekonstruksinya, ada 47 adegan diperagakan pelaku. Jadi korban sudah meninggal terlebih dulu, dipukuli dulu kemudian dicekik, lalu disayat tangannya,” sambung Kompol Achmad Robial.