Perempuan Muda di Losari Malang yang Tewas dengan Sayatan Bukan Bunuh Diri
Jenazah perempuan yang awalnya diduga bunuh diri di Losari Malang dibawa ke RSSA/FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

MALANG - Polisi menemukan fakta lain di balik tewasnya perempuan muda FR (24) di Kelurahan Losari, Singosari, Malang, Jawa Timur. Perempuan ini sebelumnya ditemukan tewas dengan luka sayatan pada lengan hingga akhirnya diduga bunuh diri.

Namun dalam proses penyelidikan, polisi menemukan petunjuk. Diduga perempuan ini dianiaya pacarnya (sebelumnya ditulis suami, red) sendiri berinisial M (26) hingga akhirnya tewas. 

Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan mengatakan korban dan pacarnya sempat bertengkar sebelum akhirnya penganiayaan terjadi. 

"Kami mendapatkan keterangan dari salah satu saksi, bahwa korban dan terduga pelaku ini merupakan sepasang kekasih," kata Octa, Rabu, 27 Oktober. 

Polisi sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan petunjuk berupa hasil visum yang menemukan tanda-tanda kekeerasan. Ada juga keterangan saksi dan barang bukti di lokasi kejadian. 

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan korban sudah dilakukan visum et repertum di RSSA Malang. Termasuk terduga pelaku saat ini juga masih menjalani perawatan di RSSA," pungkas dia.