7 Narapidana Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Polri Targetkan Rampung Pekan Ini
Polisi melaporkan hasil identifikasi jenazah di kebakaran lapas tangerang (Foto: DOK Humas Polri)

Bagikan:

JAKARTA - Tujuh narapidana yang menjadi korban dalam insiden kebakaran maut Lapas Kelas I Tangerang kembali teridentifikasi. Polisi menargetkan proses identifikasi akan selesai pekan ini.

"Pada hari ini, tim berhasil mengidentifikasi tujuh jenazah," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Selasa, 14 September.

Para narapidana yang berhasil teridentifikasi antara lain, Rizal bin Tinggal (40), Mashuri bin Hamzah (41), Chandra Susanto bin Tenpo (40), Eko Supriyadi bin Karidi (29), Irfan bin Piter (39), M Alfian Ariga bin Bunyamin Sholeh (35), dan Roman Iman Sunandar bin Sunardi (35).

Dengan penambahan ini, total korban yang telah teridentifikasi sebanyak 25 narapidana. Sementara sisanya masih dalam proses identifikasi.

"Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi 25 jenazah mudah-mudahan kekurangannya sekitar 16 akan bisa diselesaikan secepatnya oleh tim yang tentunya ini cepat pula memberi kepastian kepada keluarga," ungkap Rusdi.

Selain itu, Rusdi menyebut dengan jumlah jenazah yang telah teridentifikasi, pihaknya menargetkan semua akan rampung pada pekan ini. Bahkan, tak menutup kemungkinan akan lebih cepat.

"Mudah-mudahan Minggu ini tim bisa menyelesaikan, artinya 41 jenazah bisa diidentifikasi oleh tim DVI," tandas Rusdi.