VIDEO: Saat Amankan Terduga Teroris, Densus 88 Temukan Sajam dan Senpi
Saat amankan terduga teroris, Densus 88 temukan sejumlah senjata tajam, buku dan senpi. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Densus 88 Mabes Polri didampingi Kapolsek Tanjung Duren mengamankan terduga teroris jaringan Jamaah Islamiyah (JI) pada Jumat, 10 September. Dalam penangkapan ini, Densus 88 juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sejumlah buku, senjata tajam, dan sepucuk senjata api.

Penangkapan terduga teroris di Tanjung Duren, Jakarta Barat merupakan rangkaian dari tertangkapnya satu orang Jamaah Islamiah (JI) di Bekasi. Berdasarkan informasi, sebelum dilakukan penangkapan tim Densus 88 Mabes Polri yang dipimpin oleh Iptu Noor S terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar untuk melakukan penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya.

Setelah dilakukan pengintaian pada terduga teroris, Densus 88 berhasil membawa terduga pelaku yang merupakan pengurus struktural Jamaah Islamiah pimpinan SLH (58). Sejumlah barang bukti ditemukan tim Densus 88, seperti puluhan buku jihad, senjata tajam, dan sepucuk senjata api. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan maka terduga segera dibawa ke Mapolres Jakarta Barat, untuk diperiksa.