Bocah di Medan Disodomi Pria Bertopeng, Ibu Korban Lapor ke Polisi
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Bocah berusia 10 tahun asal Kota Medan diduga dicabuli sejumlah pria. Keluarga melapor ke Polrestabes Medan.

Kejadian ini terjadi pada hari Senin, tanggal 23 Agustus. Korban kepada orang tuanya menyebut para pelaku mengancam korban menggunakan pisau. 

Ibu kandung korban, PA  mengatakan kejadian bermula saat korban keluar dari rumahnya langsung ditarik para pelaku masuk ke dalam sebuah mobil pikap. 

"Jadi di dalam (pikap) orang sudah banyak, langsung diperlakukan dia seperti itu," kata Ibu korban, Rabu, 1 September. 

Saat melakukan aksi bejatnya, para pelaku menggunakan topeng. Pelaku disebut bergilir mencabuli korban dan merekamnya. 

Usai melampiaskan nafsunya, para pelaku membawa korban ke tempat semula dan dengan kasar, menendang korban untuk turun dari mobil pikap.

"Malam itu saya lihat anak saya itu murung, terus saya tanya kenapa, keadaannya seperti sangat trauma, namun saat itu, anak aku itu tak mau jawab dan meneteskan air mata," ujar ibu korban. 

"Lalu saya bujuk, baru lah dia ( korban cerita ) bahwa ia dicabuli oleh 10 orang. Saya sudah buat laporan ke Polrestabes Medan," sambungnya. 

Ibu korban berharap polisi segera menangkap pelaku pencabulan terhadap anaknya. Kondisi korban saat ini trauma.

"Akibat kejadian itu, anak aku itu takut dan trauma pergi ke masjid apa lagi melihat mobil pikap, takut kali dia,,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting membenarkan adanya laporan kasus ini. 

"Iya benar, hasil visumnya belum keluar," katanya dikonfirmasi wartawan.