Polisi Temukan Titik Terang dari 20 Saksi Tewasnya Ibu dan Anak di Subang
Kapolres Subang AKBP Sumarni. (Foto: PMJ)

Bagikan:

SUBANG – Kasus penemuan dua jasad, ibu dan anak, di dalam mobil mewah di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu, 18 Agustus perlahan menemui titik terang. Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa pihaknya masih menjalani pemeriksaan sejumlah saksi, dari pihak keluarga.

“Sudah ada 17 saksi yang sudah kami mintai keterangannya. Dan hari ini tambah 3 orang lagi. Jadi saksi sejauh ini baru 20 orang.” terang AKBP Sumarni kepada VOI melalui pesan singkat, Jumat 20 Agustus.

Sumarni belum bisa merinci terkait dugaan keterlibatan istri muda suami korban dalam peristiwa dugaan pembunuhan yang terjadi pada Rabu 18 Agustus.

“Masih dalam penyelidikan kang, belum bisa disimpulkan.” singkat Sumarni.

Kendati demikian Sumarni mengakui sejauh pemeriksaan sejumlah saksi, pihaknya menemui titik terang dalam mengungkap kematian TH (55) dan AMR (23) di bagasi mobil mewah.

“Masih diperdalam (kasusnya), sudah ada titik terang.” pungkas Sumarni.

Sebelumnya diberitakan, TH dan AMR ditemukan di bagasi mobil di halaman kediaman korban, kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu, 18 Agustus lalu.

Menurut Kasatreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen, penemuan jenazah itu berawal dari laporan suami korban ketika pulang ke rumahnya. Saat itu, menurutnya, sang suami mendapati rumahnya dalam kondisi tidak wajar.