Usai Dibunuh, Jenazah Ibu-Anak di Subang Disembunyikan Pelaku di Bagasi Mobil Alphard
Lokasi penemuan jenazah ibu-anak di Subang, Jawa Barat (Foto: ANTARA)

Bagikan:

SUBANG - Jenazah ibu dan anak, TH (55) dan AMR (23) ditemukan di bagasi mobil mewah di halaman kediaman korban, kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu, 18 Agustus. 

Kasatreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen mengatakan, penemuan jenazah itu berawal dari laporan suami korban ketika pulang ke rumahnya. Saat itu, menurutnya, sang suami mendapati rumahnya dalam kondisi tidak wajar.

"Awalnya laporan dari suami korban yang melihat rumahnya dengan kondisi tidak wajar di TKP, kemudian di TKP ditemukan ceceran darah mulai dari dapur sampai dengan ke arah mobil itu," kata Zulkarnaen saat dihubungi, Antara, Rabu petang. 

Menurutnya, sang suami menelusuri ceceran darah itu hingga ke mobilnya. Lalu saat pintu mobil dibuka ditemukan istri dan anaknya sudah tidak bernyawa.

Lalu, suami dari korban melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat. Polisi, kata dia, langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara.

"Dilihat dari ceceran darah nggak lama sih masih segar," kata Zulkarnaen.

Dia mengatakan sejauh ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Hingga saat ini, menurutnya lagi, belum ada barang atau harta dari korban yang hilang.

"Mobil juga kondisinya kunci menggantung di mobil Alphard. Sementara di kamar berantakan sih," kata dia.

Meski ditemukan tewas dalam kondisi yang tidak wajar, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya ibu dan anak tersebut. Namun, kata dia, kedua korban itu merupakan korban pembunuhan.

"Iya (pembunuhan), tapi untuk motifnya belum kita ketahui sampai saat ini," katanya lagi.